Selamat datang di Glosiran - OneStop Shopping Partner

Keranjang (0)

TOTAL: Rp0

You have (0) items in your cart

Compare

You have no items to compare.

TANYA JAWAB

Apa itu glosiran.co.id

media belanja online terbaru yang mengutamakan layanan setelah pembelian yang saat ini kurang diperhatikan oleh media belanja online lainnya

Apa saja layanan setelah pembelian yang ada di glosiran.co.id

layanan pengembalian produk dan uang, garansi, asuransi, perbaikan, dan tukar baru melalui glosiran.co.id

Apa saja yang termasuk dalam asuransi di glosiran.co.id

glosiran.co.id menyediakan 2 jenis asuransi: asuransi pengiriman dan asuransi setelah pembelian asuransi pengiriman sebesar 0.2% dari harga setiap produk, setiap produk yang hilang dalam pengiriman akan dikembalikan uangnya maksimal 7 hari kerja asuransi setelah pembelian sebesar 1% dari harga setiap produk, setiap produk yang rusak dalam pemakaian akan diperbaiki tanpa biaya tambahan

Bagaimana cara membeli di glosiran.co.id

Anda dapat melakukan pembelian dengan registrasi maupun tanpa registras registrasi memudahkan Anda mendapatkan layanan setelah pembelian

Bagaimana cara menghubungi glosiran.co.id

glosiran.co.id dapat dihubungi melalui telepon di +6221 xxxxxxx, email di layanan@glosiran.co.id, obrolan di glosiran.co.id dan di +62812 xxxxxx, social media di Facebook, Instagram dan Twitter atas nama PT. AlphaCipta Computindo (Acico)

Bagaimana cara mengajukan pengembalian produk dan uang di glosiran.co.id

setelah komplain disetujui, Anda dapat mengirimkan produk tersebut ke glosiran.co.id setelah produk diterima, uang akan dikembalikan maksimal 7 hari kerja

8