media belanja online terbaru yang mengutamakan layanan setelah pembelian yang saat ini kurang diperhatikan oleh media belanja online lainnya
layanan pengembalian produk dan uang, garansi, asuransi, perbaikan, dan tukar baru melalui glosiran.co.id
glosiran.co.id menyediakan 2 jenis asuransi: asuransi pengiriman dan asuransi setelah pembelian asuransi pengiriman sebesar 0.2% dari harga setiap produk, setiap produk yang hilang dalam pengiriman akan dikembalikan uangnya maksimal 7 hari kerja asuransi setelah pembelian sebesar 1% dari harga setiap produk, setiap produk yang rusak dalam pemakaian akan diperbaiki tanpa biaya tambahan
Anda dapat melakukan pembelian dengan registrasi maupun tanpa registras registrasi memudahkan Anda mendapatkan layanan setelah pembelian
glosiran.co.id dapat dihubungi melalui telepon di +6221 xxxxxxx, email di layanan@glosiran.co.id, obrolan di glosiran.co.id dan di +62812 xxxxxx, social media di Facebook, Instagram dan Twitter atas nama PT. AlphaCipta Computindo (Acico)
setelah komplain disetujui, Anda dapat mengirimkan produk tersebut ke glosiran.co.id setelah produk diterima, uang akan dikembalikan maksimal 7 hari kerja